Cara membuat hotspot di pc dengan cepat 100% work

Tutorial membuat hotspot di pc dengan mudah menggunakan aplikasi maupun tidak menggunakan aplikasi terbaru tahun ini. 

    Hotspot adalah jaringan internet yang sering kita gunakan nah sering kali disaat kita menggunakan pc, komputer atau laptop menggunakan wifi nh tetapi wifi yang dipakai di laptop tidak sampai sinyalnya ke perangkat elektronik lainnya seperti handphone karena dbi antena pc dan handphone berbeda dbi antena pc lebih kuat nah maka dari itu pc akan lebih kuat menjanagkau wifi yang lebih jauh, atau di kasus lain kalian menggunakan jaringan wifi id, disana kita diwajibkan untuk menggunakan vocer nah vocer itu hanya bisa diconnectkan pada satu perangkat jadi tidak bisa banyak perangkan nh satu satunya cara untuk membagi jaringan wifi yang ada di pc kalian dengan membuat hotspot atau membagi jaringan wifi itu sendiri bisa menggunakan aplikasi maupun tidak menggunakan aplikasi, nah saya akan menjelaskan nya di bawah simak baik baik ya kawan,,, cekidot langsung ke topik pembicaraan,,,,
1. Dengan menggunakan CMD.
CMD atau comand port adalah sistem dasar windows yang hampir berbasis dos, ini seringkali digunakan di windows, nah kali ini saya akan mengaajarkan bagaimana cara membuat hotspot di pc dengan menggunakan CMD simak caranya di bawah ini.

1. Kalian buka CMD dengan Run administrator caranya adalah dengan menekan kombinasi tombol windows dan R secara bersamaan, maka akan muncul kotak dialog kalian ketikkan "CMD" tanpa tanda petik.

2. Maka secara otomatis jendela CMD sudah terbuka secara run administrator, kalian ketikkan disana "netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=nama key=password" tanpa tanda petik.
keterangan : Nama : isikan sesuai dengan nama hotspot yang ingin kalain pakai.
                   Password : isikan dengan password yang ingin kalian gunakan untuk hotspot kalian.

3. Lalu tekan enter dan selesai, nah sekarang kita aktifkan hotspotnya, ikuti langkah ke empat.

4. Sekarang kita akan mengaktifkan hotspot kalian, ketikkan kembali di jendela CMD "netsh wlan start hostednetwork" tanpa tanda petik. lalu click enter, dan selamat hotspot kalian sudah bisa kalian gunakan kalian bisa langsung mencobanya di perangkat yang lain.

5. Untuk mematikan hotspot yang kalian buat ketikkan di CMD kalian dengan "netsh wlan stop hostednetwork" tanpa tanda petik, lalu click enter, selesai hotspot kalian sudah mati.
Baca juga : cara memperbaiki hardisk yang badsector dengan benar.

2. Dengan menggunakan aplikasi.
Kali ini kita akan menggunakan aplikasi untuk membuat hotspot di pc, jika kalian menggunakan aplikasi kalian hanya tinggal click click saja tanpa perlu ribet menghafal coding, tetapi kelemahan dengan menggunakan aplikasi ini dimana jika terlalu lama digunakan dan laptop tidak pernah di restart kemungkinan besar aplikasi ini akan macet dan membuat hotspot menjadi hilang. nah untuk menggunakan apliaksi ini kalian bisa downloadnya di internet dengan kata kunci "baidu wifi hotspot" untuk cara instal dan menggunakannya kalian bisa ikuti langkahnya di bawah ini,,,

1. Setelah selesai mendownload, kalian double click aplikasi tersebut maka secara otomatis user account control akan terbuka kalian kclick saja yes.

2. Jika sudah itu akan muncul interface instal, kalian tinggal click saja instal. tunggu samapi proses instalnya selesai, jika sudah selesai kalian sudah bisa menggunakan hotspot yang dibuat oleh aplikasi baidu ini, kalian juga bisa mengganti nama dan pasword hotspot wifi kalian dengan mengeclick icon pensil tersebut jika sudah di ganti tinggal click ok saja.

3. Jika kalian susah dalam menemukan aplikasi ini kalian bisa tinggalkan komentar di bawah dan req link downloadnya.
Baca juga : emulator android untuk pc terbaik tahun ini.wajib kalian coba.

Sekian tutorial cara membuat hotspot di pc dengan mudah, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat hotspot di pc dengan cepat 100% work"

Post a Comment