emulator android di pc terbaik tahun ini yang banyak digunakan

Emulator android untuk di PC yang banyak digunakan dan di cari dan perlu kalian ketahui

      Android siapa yang tidak tahu android android adalah sistem oprasi yang digunakan di samart phone. android sudah tidak asing lagi di telinga kita apa lagi di zaman sekarang android yang terus berkembang dan terus memiliki fitur terbarunya, sudah banyak sekali aplikasi yang suport android seperti photoshop, adobe premiere, microsoft office dan masih banyak lagi yang lainnya android sekarang sudah sangat seperti komputer atau laptop karena dapat mempermudah kita dalam melakukan berbagai pekerjaan. tetapi kadang kadang kalian merasa bosan dengan android yang ada di smartphone kalian dan kalian suka dengan hal yang unik unik yang belum banyak orang ketahui, nah kalian bisa teruskan membaca artikel ini karena artikel ini membahas tentang cara instal aplikasi android di laptop dengan emulatornya, disini saya akan memberi beberapa nama emulator beserta pengalaman saya memakainya, emulator android itu adalah software virtual atau emulator yang memungkinkan kita untuk menjalankan android di komputer ataupun laptop kita banyak sekali orang yang ingin mempunyai android, seperti saya waktu zaman game COC saya sendiri tidak mempunyai smartphone oleh sebab itu saya berfikir bagaimana cara menginstal game android di PC tetapi saya tidak ada caranya tetapi saya tidak kalah akal saya coba cari emulator android untuk pc akhirnya ketemu saya pernah menginstal 4 emulator tetapi hanya satu emulator yang menurut saya sangat sangat bagus, dibandingkan 3 lainnya nah sebab itu saya instal di PC saya dan akhirnya saya bisa menggunakan android di komputer saya banyak teman saya yang ingin mengikuti pengalaman saya menggunakan emulator android di PC, nah biar kalian tidak gregetan seperti teman teman saya baik langsung saja kalian coba instal salah satu emulator di bawah ini, kalian bisa download dengan mudah di internet dengan kata kunci " download emulator...."(... diganti menjadi nama emulator yang kalian cari) nah langsung saya sebutkan dan sedikit pengalaman saya menggunakannya.....

1. BlueStacks.
Bluestacks adalah emulator yang sangat populer dan sudah terkenal, ini adalh emulator yang paling saya sukai karena kemudahannya menggunakan dan juga tidak begitu berat untuk dijalankan komputer, aplikasi ini juga dapat di gunakan di mac os dan windows kalian hanya perlu menginstal aplikasi ini maka secara otomatis ketika kalian membuaka aplikasi ini akan terbuka seperti android dan kalian bisa dengan leluasa menginstal dan menjalankan aplikasi android yang tidak bisa kalian instal di PC, sangat saya sarankan menggunakan aplikasi ini karena dari pengalaman yang saya pakai aplikasi yang suport semua aplikasi android.
2. Genymotion.
Ini adalah emulator android yang baru bisa digunakan di windows, linux dan mac os, tetapi jika kalian menggunakan aplikasi ini di linux atau mac os kalian harus menginstal virtual box, virtual box ini gratis tetapi aplikasi emulator ini ada yang berbayar dan ada yang gratis kalian pasti sudah tau jika yang gratis tidak sebagus yang berbayar, yang gratis memiliki banyak kekurangan di bandingkan dengan yang berbayar.
3. YouWave.
Aplikasi ini juga ada dua yakni berbayar dan gratis, sama seperti di atas jika yang gratis tidak sebagus yang berbayar, nah jika kalian memeng suka android di PC kalian juga bisa membelinya, atau download di internet yang trial, kalian bisa dengan mudah menggunakannya untuk menjalankan aplikasi atau game android yang ada.
4. Andyroid.
Aplikasi ini gratis alias tidak bayar kalian dapat dengan mudah mendownload dan menginstalnya di komputer kalian, aplikasi ini juga dapat kalian upgrade versi android yang ada di dalamnya ke versi android terbaru yang memungkinkan semua aplikasi yang ada dan terbaru dapat berjalan dengan alancar di aplikasi ini.

Sekian daftar emulator android untuk PC, jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah, dengan senang hati saya akan menjawabnya.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "emulator android di pc terbaik tahun ini yang banyak digunakan"

  1. Mas lisig, blognya isinya sudah bagus mungkin navigasinya perlu diperbaiki mas. Kalau saran saya ganti template yang khusus untuk daftar adsense. Coba abang download di artikel saya http://www.jadditahu.com/2017/07/tema-blog-untuk-adsense-resposif.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. okee bang, saya akan coba bang,,, itu kalau ada linknya gg masalah bang?? soalnya takut bang...

      Delete
  2. Masukkan. Kalau bisa, tolong judul artikel awal kata huruf besar. Agar dilihat lebih Menarik

    ReplyDelete