cara instal dan download winrar dengan mudah tanpa ribet

Tutorial instal dan link download winrar dengan mudah 100% work terbaru tahun ini. 

        Winrar tidaklah asing di telinga kita karena winrar dapat mengcompres file dan menjaga file dari virus, winrar sendiri dapat mengkompres data dengan 2 format file yang berbeda yakni file rar dan file zip, software ini sangat banyak diminati, apakah dari kalian menggunakan software ini?? atau kalian menggunakan software lain untuk mengkompres file, saran saya gunakan winrar untuk mengkompres data karena penggunaannya yang mudah dan juga aplikasi atau software yang ringan. Winrar ada dua jenis bit yakni 32 bit dan 64 bit kalian bisa melihat bit pada windows kalian?? jika kalian mempunyai windows 32 bit kalian instalkan 32 bit begitu sebaliknya jika kalian menggunakan windows 64 bit kalian instalkan yang 64 bit, Software ini dapat mengkompres file sampai 40% nah misal kalian punya file 1000mb kalian compres menggunakan winrar maka file yang tadinya 1000mb akan menjadi 600mb sangat bagus dan memuaskan bukan? software ini di buat dan di kembangkan oleh Eugene Roshal, software ini juga dapat membuka file berformat zip, nah dari pengalaman saya saya lebih suka dengan aplikasi ini di bandingkan dengan ultra iso ataupun diamons tool yang file akan berformat iso, jika kalian membuat file iso dari pengalaman saya misal kalian mempunyai file sebesat 1000mb kalian extrack menjadi iso bisa jadi file hanya berkurang 10% atau bahkan file akan tetap seperti itu, nah saya lebih senang dengan aplikasi ini itulah alasannya, tanpa basa basi lagi langsung saja ikuti langkah di bawah ini, saya akan kasi kalian link download, dan juga tutorial instalnya,, cekidot baca baik baik tutor dibawah ini...

1. Pertama kalian download dulu ketiga file di bawah yang paling penting download aktifasi otomatisnya, dan pilih winrar sesuai bit komputer atau laptop kalian.
- aktifasi otomatis : https://drive.google.com/file/d/0B6gXAIr9Ymr5OVJVdEdDYUo0dlE/view?usp=sharing
- winrar 32bit : https://drive.google.com/file/d/0B6gXAIr9Ymr5U3F2TktWMlYzUmc/view?usp=sharing
- winrar 64bit :https://drive.google.com/file/d/0B6gXAIr9Ymr5UkZXR0ZyNGxtUmM/view?usp=sharing
Cara downloadnya dengan mengcopy link yang ada di atas dan pastekan di browser kalian, maka otomatis akan dibawa ke halaman downloadnya, kalian tinggal download ingat pilih salah satu versi winrarnya.
Jika sudah selesai mendownload kalian jadikan satu folder aktifasi otomatisnya dan juga aplikasi winrarnya.

2. Setelah tergabung dalam satu folder kalian buka folder tersebut, lalu double click aplikasi winrarnya, maka otomatis kalian akan menemukan tab "user acount control" kalian click saya "yes"

3. Selanjutnya kalian click install maka loading install akan otomatis berjalan nah kalian tunggu beberapa saat.

4. Click saja "ok" nah setelah itu tampilan sukses installasinya akan muncul kalian click saja "done" maka otomatis dimana winrar tersebut di simpan akan terbuka kalian bisa close, dan taraaaa winrar kalian sekarang sudah bisa kalian gunakan selamat berjuang dalam melindungi file kalian, oh iya sebagaian file penting saya saya extrack menjadi winrar atau zip agar terlindungi dari virus, itu pengalaman pribadi saya.

Nah sekianlah tutorial kali ini semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian, jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah, artikel update setiap hari. tunggu artikel berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "cara instal dan download winrar dengan mudah tanpa ribet"

  1. ini termasuk pelanggaran hak cipta mungkin brooo .jadi ditolak ama adsense ,maaf broo semngatttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran bang?? kan gag ada link aktif yang menuju web lain bang,,, soalnya saya pernah baca kalau link tidak aktif di taruh di artikel tidak masalah bang, tapi saya juga bingung jadinya bang

      Delete