trik membuat suara google dengan cepat tanpa ribet

Membuat suara google dengan cepat di google translate    100% work 

 

           Kalian pernah berfikir siapa yang sebenarnya bicara di google?? Itu adalah suara robotnya google, suara google dapat kita jumpai di google maps, google translate, ok google dan masih banyak lagi. ya memang benar google adalah perusahaan yang sangat besar karena google menampung begitu banyak informasi mulai dari olahraga, makanan, tradisi, budaya, sejarah, pelajaran, dan masih banyak lagi, banyak juga orang-orang yang mencari uang di internet yakni salah satunya dengan menjadi anggota google adsense. dan masih banyak lagi, kali ini sya akan mengajarkan bagaimana cara membuat suara google dengan mudah cepat dan tidak ribet dijamin 100% work, mungkin dari kalian ada yang bertanya untuk apa kita membuat suara google?? nah saya akan beri bebarapa jawaban:
1. untuk membuat vlog.
klian pasti tidak asing lagi dengan yang namanya youtube, dan kalian pasti juga banyak menjumpai vlog tentang tutorial, yang mana dalam vidio tutorial pasti berisi suara yang menjelaskan cara-caranya, fungsi suara google ini untuk kalian yang kurang PD dengan suara kalian kalian bisa menggunakan suara google untuk mengisi penjelasn vidio kalian.

2. untuk pembukaan vidio.
kali ini untuk pembukaan vidio, jika kalian ingin membuat pembukaan dengan suara misalnya " selamat datang" kalian bisa menggunakan suara google agar terlihat google ikut serta dalam vidio kalian.

3. untuk penutup vidio.
fungsi kali ini persis seperti fungsi nomer 2. yakni untuk penutup vidio agar vidio lebih elegan ketika google kelihatan ikut serta dalam vidio.

4. Untuk vidio lucu.
Kalian bisa menggunakan suara google ini untuk membuat vidio lucu, yakni dengan cara membuat suara google dan suara kita saling sahut-sahutan.

Dan masih banyak lagi fungsi yang lain,, sekarang langsung saja ke tutorialnya, cek in dot,, ehhhhh salah cekidot,,,,,,

1. Kalian buka google translate, kali ini saya menggunakan browser google crhome, kalian juga bisa menggunakan browser firefox, dan juga di laptop kalian harus sudah terinstal internet download manager.

2. Setelah terbuka kalian ketikkan teks yang ingin kalian buat yang nantiinya akan di baca oleg google dan di terjemahkan dalam suara.

3. Jika sudah selesai mengetik kalian clik icon speaker di pojok bawah.( kalian bisa menggunakan suara yang bahasa indonesia, inggris ataupun yang lainnya, tergantung suara mana yang kalian inginkan)lihat gambar di bawah.
keterangan nomer di gambar:
1. icon speaker untuk mendengarkan hasil daripada translate.
2. icon idm download suara google.( jika blm mempunyai idm silahkan instal terlebih dahulu.)

4. Jika sudah kalian click icon download, dan tinggu proses selesai. jika sudah selesai nah selamat kalian telah memiliki suara google.

***kalian juga bisa menggunakan aplikasi di androin yang bernama "voice of the narator" tanpa tanda petik, caranya pun hampir sama bedanya hanya di sistem downloadnya yaknikalian bisa langsung mendownloadnya secara langsung di perangkat android kalian.***

Baca juga : Android dengan kamera setara DSLR, siapa tahu android kamu termasuk.

Sekian tutorial kali ini semoga bisa membantu kalian, jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "trik membuat suara google dengan cepat tanpa ribet"