game terseru yang wajib kamu coba untuk komputermu

Game seru dengan kwalitas waooo walaupun spek pc rendah, wajib kamu coba kalian pasti ketagihan

        Game dapat menghilangkan stres, game juga dapat menghibur kita dikala waktu kosong atau kesepian, siapa yang tidak mau akan game game keren di dunia, tetapi sayang game yang sangat keren membutuhkan spesifikasi komputer yang waooo atau komputer yang memang di peruntukkan untuk game sering di sebut juga komputer gaming, Game juga sebenarnya dapat menghasilkan pundi pundi rupiah seperti dulu waktu zaman game PB atau point blank yang dapat menghasilkan uang, atau game di android game COC atau clash of clans yang bisa akunnya kita jual. nah pengalaman saya bermain game PB atau point blank sangatlah tidak bagus karena otak sayapun ikut blank karena kagak pernah ngerti dengan jalan cerita gamenya tersebut, tetapi kalau di game COC android pengalaman saya sudah 2 tahun lebih, pernah juga sya bermain game COC di pc dengan bantuan bluestack. Nah bluestacks berfungsi agar pc kita dapt kita instalkan aplikasi android atau kata lain bluestacks adalah simulator android untuk di pc, siapa sih yang tidak pengen bermain game di zaman sekarang ini ingat jangan sampai kalian lupa waktu dalam bermain game, saking asiknya bermaingame jangan jangan kalian lupa makan, minum jangan sampai satu hal lupa yang mengakibatkan kehancuran yakni lupa nafasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Nah apakah kalian mempunyai komputer atau laptop yang memiliki spek rendah atau low, tetapi kalian ingin bermain game yang seru tapi kwalitas yang sangat waoooo, mustahil kalau seperti itu jika kalian mempunyai komputer atau laptop yang low kalian bisa coba game seru di bawah ini, dari pengalaman saya game ini sangat menyenangkan, karena saya pun bermain sampai semalam suntuk. nah tanpa basa basi lagi langsung saja ke daftar beserta penjelasan sedikit tentang gamenya, cekidot langsung baca judul gamenya dan penjelasannya di bawah....

1. Resident evil 4.
Nah ini game kesenangan saya dari dulu sampai sekarang game ini tak pernah saya hapus, sudah berapa kalia saya tamatkan tetapi saya tetap senang bermain karena keseruannya dalam melakukan perlawanan dengan zombie, dan kita harusmenyelamatkan asly yang di culik oleh para zombie, kita harus membawanya hidup hidup puang, tetapi sebelum itu kita akan di hadapkan kepada zombie zombie yang menakutkan dan begitu ganas disinilah permainan taktik di uji beserta kekuatan mental kalian.
2. Splinter cell blacklist.
 Game ini kebanyakan membunuh lawan secara diam diam dan juga kita akan  memanjat tebing yang curam, bagi kalian yang hobi dengan game action kalian patut mencoba game ini, jika kalian ingin bermain game ini ubahlah resolusi gambarnya menjadi low, walaupun low tetapi game ini tetap terlihat bagus.

3. Burnout paradise.
Game ini mirip seperti game need for speed hanya saja perbedaannya dengan game need for speed adalah game burnout paradise ini lebih banyak kita di suruh menghancurkan mobil yang lain, nah tidak hanya mobil yang bisa kita kendarai kita juga dapat mengendarai motor, tetapi kita harus menyelesaikan suatu misi agar sim kita naik jika beruntung motor atau mobil bisa kita dapatkan.
4. Sniper ghost warrior 2.
Game ini bercerita tentang seorang pasukan elit yang berhianat dan akan menghancurkan negara, maka dari ituu kita di kirim untuk membunuhnya, saya juga sedikit bingung dengan game ini tapi saya suka karena perangnya yang begitu seru, coba saja game ini dan rasakan sensasinya, dan jangan lupa bagi pengalaman kalian di komentar di bawah.
5. Mafia II.
Game ini mirip dengan game GTA, nah game ini bercerita tentang seorang mantan tentara yang pulang ke kampungnya dan melihat teman-temannya yang menjadi bos bagi para mafia, agar tidak kalian penasaran langsung saja kalian coba gamenya.
6. Sniper elite.
Game ini juga salah satu game kesayangan saya karena misinya yang unik dan juga slow motion ketika peluru melesat dan menghantam kepala musuh sampai hancur, misinya pun sangat membuat kita tegang, silahkan kalian coba sendiri game ini.

Sekianlah tips game untuk koomputer spek low, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah, artikel update setiap hari.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "game terseru yang wajib kamu coba untuk komputermu"

Post a Comment