membuka web yang terkena internet positif 100%work

Trik dan tips mudah untuk membuka situs atau web yang terkena internet positif 

   Kalian pernah berselancar di dunia internet? zaman sekarang pastilah kalian seriing berselancar di dunia internet, saking asiknya internetan kalian bisa lupa makan, lupa mandi lupa segalanyaa tetapi ingat satu jangan sampai kalian lupa nafs bisa mengakibatkan kesedihan pada orang yang menyayangi kalian๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜. Nah di Indonesiapun sudah terkenal dengan kecepatan internetnya yakni keepatan dalam memancing emosi jiwa. nh tak terasa kalian membuka sebuat situs web dan tiba tiba ada sesuatu yang kalian takuti dan seharusnya tidak terjadi yankni munculnya web internet positif yang telah memblokir atau menutup situs web tersebut, saya rasa internet positif hanya berlaku di indonesia saja, nah internet positif dapat menyebabkan hal sebagai berikut :
1. Situs tidak bisa dibuka atau dimasuki
2. Kalian akan merasa kesal atau bahkan merasa sangat emosi hanya di situs tersebut yang ada file yang kalian cari.
Internet positif biasanya sering block situs web yang memiliki konten sensitif terhadap kebijakan google, nh semisal kalian buka di firefox dan terkena situs web tersebut internet positif dan pasti jika kalian buka di browser crhome juga akan terblokir, jadi cara satu satunya hanyalah mengubah vpn kita menjadi vpn luar negeri, jika kalian menggunakan vpn luar negeri pasti situs tersebut dapat di buka, dari sekian cara yang pernah saya coba hanya cara yang saya jelaskan ini yang berhasil sampai detik ini, tetapi jika kalian menggunakan vpn ini kadang kadang pasti ada saja iklan yang muncul tetapi demi kebaikan kita agar dapat membuka situs tersebut jadi kita harus mengiklaskan iklan tersebut ada, nh sekian saja penjelasan saya karena pengalaman saya segitu tentang cara yang saya pakai , langsung saja sekarang ketutorialnya tanpa ribet lagi langsung terjun dan gasssss...

Baca juga : cara menjadikan android sebagai mouse, keyboard bahkan remot persentasi.

Membuka situs web yang terblokir internet positif di mozilla firefox.

1. Kalian hubungkan laptop kalian ke internet, lalu buka browser mozilla firefox kalian.
2. cari di pojok kanan atas, yakni tiga garis horisontal, dan cari menu add-ons. atau langsung tekan tombol kombinasi secata bersamaan CTRL+SHIFT+A.
3. Maka akan tampil halaman add-ons kalain ketik anonymox dan jika sudah ketemu kalian click instal. dan tunggu proses instalnya selesai.
4. Jika proses instalnya sudah selesai maka akan anonymox akan meminta restart , kalian click saja restrat now.
5. jika sudah selesai maka otomatis anonymox akan membuat vpn luar negeri sendiri, anonymox di tandai aktif jika di pojok kanan atas sudah ada tanda X berwarna biru dan berisi sebuah bendera dan ip address.

Baca juga : Cara menstabilkan internet dengan CMD walaupun sinyal lemah

Jika cara tersebut kurang mengerti kalian bisa menggunakan cara yang di bawah ini.

1. Kalian buka mozilla firefox kalian, lalu ketikkan "anonymox" tanpa tanda petik.
2. Maka di web yang pertama akan tampil web anonymox kalian clik web tersebut.
3. Kalian click add to firefox, maka otomatis akan mendownload anonymox sendiri.
4. Lalu kalian click install, dan tunggu prosesnya selesai.
5. jika proses telah selesai maka anonymox akan meminta restart, kalian click saja restrat now. dan selamat anonymox tlah berjalan.
Nah itulah cara untuk membuka situs yang terblokir oleh internet positif di mozilla firefox. sekarang kita lanjutkan ke cara menghilangkan internet positif di browser chrome.

Membuka situs web yang terblokir internet positif di google chrome.

1. Buka browser google chrome kalian,.
2. Click menu setting dan cari extensions.
3. Click get more extensions dan click extensions.
4. Pada kolom pencarian ketikkan "browsec" tanpa tanda petik.
5. Akan muncul hasil pencariannya browsec, lalu click add to chrome.
6. Tunggu proses instalnya selesai, tidak memakan banyak waktu, nh jika sudah selesai maka otomatis browsec akan membuat ip baru dan memilih negara luar negeri.
Nah itulah cara membuka situs web yang terkena internet positif di browser google chrome.

Baca juga : cara membuat suara google dengan mudah dan cepat.

Sekianlan tips dan trik seputar internet kali ini, jika ada yang di tanyakan silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah dengan senang hati saya akan menjawab. artikel update setiap hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "membuka web yang terkena internet positif 100%work "

Post a Comment