game online atau offline terbaik buat android

Game online/ offline untuk android yang banyak di mainkan di tahun sekarang, kalian wajib mencobanya. 

       Game sudah sangat terkenal dari dulu pada zaman dahulu sebelum adanya game di HP orang bermain game dengan sederhana dan tradisional, berbeda dengan di zaman sekarang perembangan teknologi semakin maju dan semakin canggih. Nah akibar perkembangan tenologi di era sekarang banyak produser berlomba-lomba dalam membuat dan mengembangkan aplikasi, beragam aplikasi telah di buat dan terus di kembangkan dan salah satunya yang ingin saya bahas sekarang khusus ke android yakni di bagian game. Memang HP android sekarang telah berkembang dengan pesat, kita dapat dengan mudah mendownload aplikasi di paly store secara gratis ataupun berbayar. sampai-sampai perkembangan game di android tlah berkembang ada game online dan game offline, sekarang saya akan membahas game apa saja sih yang sangat populer dan banyak dimainkan di tahun ini entah itu game online ataupun game offline simak beberapa game yang populer dan banyak di cari di tahun ini berikut daftar dan sedikit penjelasannya,,,
1. Line Let's Get Rich.
Nah game yang satu ini begitu populer, jika game yang lain membutuhkan sambungan ke facebook dan google+ berbeda dengan game yang satu ini, game ini di seponsori langsung oleh aplikasi chating yang sudah sangat populer di dunia yakni LINE, jika dulu kita bermain monopoli dengan kertas, dadu, dan uang mainan line let's get rich ini adalah permainan monopoli di era moderen yang dikemas dengan desain grafis yang menarik, ini adalah salah satu game online android yang banyak dimainkan, jika ingin memainkan game ini kalian harus menginstal aplikasi line aplikasi gratis yang bisa kalian download di play store.

2. Hay Day.
Menurut saya ini permainan yang memang sangat unik karena permainan ini seperti di kehidupan nyata dimana di dalam permainan ini kita di arahkan agar memajukan pertanian yang kita miliki, mengembangkan ternak yang kita punya. game ini buatan dari supercell, game ini juga begitu banyak yang memainkannya karena kita merasa di kehidupan nyata bagaimana cara bercocok tanam, memberi makan ternak, memelihara ternak yang kita miliki game ini sangat cocok bagi kalian yang ingin tahu bagaimana rasanya bertani dan berternak ya walaupun hanya lewat game setidaknya kita tahu rasanya sebagai petani, ini adalah game online yankawan.

3. Clash Of Clans. 
Atau yang di kenal dengan nama "COC".Nah ini dulu adalah game yang paling saya minati sampai-sampai say bisa begadang hanya demi mencari gold atau elixsir, ini adalah permainan strategi dimana kita memiliki kerajaan pasukan dan senjata kita di suruh untuk mengembangkan kerajaan tersebut agar menjadi besar, dan melawan musuh-musuh yang sederajat dengn pasukan yang kita miliki juga kita membuat base supaya musuh tidak dapat menembus pertahanan kita. Apa lagi sekarang COC sudah update kita bisa bertempur dalam satu clans. Ini game online yang menurut saya seru karena satu game ini saja yang bisa membuat saya sampai begadang, tapi ingat jangan sampai lupa waktu jika bermain game.
Baca juga : Game pc terseru walau komputer spek low, wajib kalian coba jangan sampai ketinggalan.


4. Clash Royale.
Ini juga game buatan supercell, mungkin ini game turunan dari COC karena pasukan atau prajurutnya hampir sama dengan pasukan yang ada di clash of clans, game ini sangat buming game ini juga game strategi hanya saja tidak seperti COC, kembar tapi beda antara COC dan clash royale. game online ini sangat seru apalagi saat kita bermainnya dengan teman. dan taruhan yang kalah minum air satu gelas kayak saya dan teman saya jika kalah minum air satu gelas dan kalah 10 kali berturut-turut kebayang kenyangnya minum air๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

5. Mobile Lagend.
Ini adalah game pertarungan yang bisa dimainkan bersama teman, game online ini mempunyai desain grafis yang sangat bagus. Game ini mirip dengan game DOTA 2 dan game ini juga bisa di buatkan clans sama seperti game DOTA 2 yang ada pada komputer.

6. Subway Surfers.
Nah ini game kesenangan saya juga menurut saya game ini unik karen dan unik karena anak kecil yang ketahuan mencorat coret gerbong kereta yang akhirnya ketahuan polisi sebab itu polisi dan anjing mengejar anak kecil tersebut anak kecil itu sebagai user kita memainkannya sambil mencari koin sebanyak banyaknya, game ini cocok kita mainkan saat kuota kita habis karena ini adalah game offline terbaik dan seru menurut saya, kalian patut mencobanya jika ingin tahu keseruannya.

7. Candy Crush Saga. 
Game puzzle ini  berbentu macam-macam bentuk permen, kita harus menyusun 3 permen dengan warna yang sama, nah jika kita berhasil menyusuh 5 buah permen maka akan menghasilkan sebuah kue permen jika kue tersebut kita pindahkan maka akan menjadi bom untuk permen yang lainnya, game offline ini sangat cocok di mainkan anak-anak karena dapat mengasah otak.

8. Slither.io.
Game ini adalah game ular yang hampir sama di HP nokia jadul, game ini kita harus memakan ular yang lain dan kita tidak blh memakn dari tubuh lawan, game ini juga bisa di mainkan offline atau online sangat cocok untuk menguji kesabaran kalian patut coba game yang satu ini karena saya pernah mencobanya untuk menguji kesabaran saya.

9. Zombie tsunami.
Ini game kedengerannya serem karena ada kata-kata zombienya tapi jangan takut ini game yang seru, game offline ini kita di haruskan mengumpulkan koin untuk fitur-fitur yang baru, dalam bermain kita harus mengumpulkan kawan sebanyak banyaknya nah kita punya satu zombie kita harus mencari manusia untuk dimakan agar ikut menjadi zombie agar kita bisa memakan manusia yang di dalam bis dan kapal terbang karena jika kita sendiri kita tidak ada artinya,, ciahh kata bijak sesekali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

10. 8 Ball Pool.
Ini game offline atau offline jika kita lihat di kehidupan nyata game ini seperti billiyards. Woeeee ini memang game billiyards kali, ciri banget yang buat gak pernah main... Hayyyy saya sering main game ini bahkan sampai begadang hanya dmi mendapatkan koin yang banyak jika kalian pengen main billiyards tetapi males keluar kalian patut coba game yang satu ini.

Baca juga : cara mengatasi adroid yang sering close program.

 Nah itulah beberapa game yang populer dan banyak di mainkan di tahun ini, kalian patut mencobanya jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah artikel setiap hari update, oh iya main game juga dapat menguras daya baterai.

Baca juga :Cara menghemat daya baterai android 100% work.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "game online atau offline terbaik buat android"