game PC dengan desain grafis HD terbaru tahun ini

Game PC dengan kwalitas HD yang banyak di cari dan dimainkan orang 

      Bermain game sudah menjadi suatu tradisi dari masa ke masa, game sudah dikenal sejak dulu oleh nenek moyang kita hanya saja game belum dalam bentuk digital game bertujuan untuk menghibur diri sendiri ataupun orang lain karena dengan bermain game hati terasa tenang. dahulu game masih sangat tradisional game yang dulu sering saya mainkan adalah petak umpet, kelereng dan masih banyak lagi yang lainnya, tetapi di era sekarang game sudah sangat berkembang seiring dengan berkembangnya teknolgi game sekarang telah memiliki kwalitas grafis yang sangat memukau mata yang sangat hampir nyata, siapa yang tidak ingin jika memiliki game tersebut. Macam macam game telah dibuat untuk memenuhi keinginan manusia sang programmer game tlah membuat begitu banyak game mulai dari game anak anak dewasa atau bahkan orang tua, apalagi di era sekarang game sudah bisa dimainkan juga di smartphone, game di smartphome juga tidak kalah dengan grafis game di PC hanya saja samartphone sebenarnya tidak untuk bermain game, nah dari penjelasan di atas saya akan langsung ke topik pembahasan yakni game pc dengan kwalitas grafis terbaik, langsung saja simak beberapa game di bawah ini, maaf tidak sepenuhnya pengalaman saya bermain semua game di bawah hanya beberapa game saja yang saya senangi jadi jika kurang jelas kalian bisa tinggalkan komentar kalian di bawah, ok langsung saja kita ke topik pembahasan, simak dan langsung coba mainkan,,,

1. Resident Evil 6/ 7
Siapa yang tidak tau dengan salah satu game horor ini, ini adalah game kesenangan saya karena disini kita dapat membunuh ribuan zombie yang hendak memangsa kita, sebenarnya saya takut takut berani bermain game ini jika siang saya berani main game ini tetapi jika malam tiba saya close game ini takutnya zombie yang ada malah menghampiri saya, kalian wajib mencoba game resident evil ini karena memiliki kwalitas grafis yang sangat baik, tetapi ingat spek komputer kalian juga harus mendukung agar komputer tidak kewalahan dalam melakukan pekerjaannya.
2. GTA V
Ini juga game yang sangat saya sukai, karena game ini mempunyai kwalitas grafis yang bagus, dan suasana yang nyaman, kerana misi yang di suruh menyelesaikan juga unik, hanya saja game ini membutuhkan spesifikasi komputer yang mendukung karena game ini membutuhkan spek yang bagus.
3. Battlefield 4/ 1
Saya hanya pernah bermain game batlefield 4, memang memiliki desain grafis yang sangat bagus sama seperti game di atas yang membutuhkan spesifikasi yang memadai biasanya saya bermain game ini di komputer kakak saya tetapi sekarang komputernya telah di jual karena membeli laptop untuk dia bekerja. kalian wajib mencoba game ini dijamin akan memanjakan diri anda sendiri.

4. Need for speed : most wanted (2012)
Ini adalah game balap meskipun game ini tidak memiliki tujuan yang jelas tetapi kita dapay meningkatkan performa mobil kita dengan terus melakukan balapan, saya senang dengan game ini karena memiliki kwalitas grafis yang memanjakan mata kalian jadi kalian wajib mencoba game ini.
5. Watch Dog
Mengapa saya memasukkan game ini kedalam salah satu game yang memiliki kwalitas grafis yang bagus?? ya karena kakak saya sangat suka dengan game ini dia sangat puas dengan desain grafis game ini, saya tidak pernah bermain game ini saya hanya bertanya kepada kakak saya tenantang kwalitas grafis game ini, jadi jika kalian ingin tahu langsung coba saja langsung mainkan game ini.

Sekianlah beberapa game PC dengan kwalitas grafis yang bagus versi saya yang saya ketahui, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah, dengan senang hati saya akan menjawabnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "game PC dengan desain grafis HD terbaru tahun ini"

Post a Comment